PROSTITUSI WONOGIRI: Pelajar SMA Diduga Kendalikan Jaringan PSK ABG

Andi Sumarsono/JIBI/SOLOPOS 13

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Dok)

WONOGIRI—Jaringan pekerja seks komersial (PSK) di wilayah Baturetno, Wonogiri, diduga dikendalikan seorang pelajar SMA.

Sumber Solopos.com yang enggan disebut namanya mengatakan jaringan PSK di Baturetno itu masih baru dan sudah ada yang pernah ditangkap pihak berwajib.

Jaringan tersebut, jelasnya, belum ada setahun beroperasi. Tak hanya Baturetno yang menjadi target. Namun, wilayah di sekitar Baturetno juga jadi sasaran.

“Jaringan itu belum ada setahun beroperasi di Baturetno, PSK nya pun juga masih ABG-ABG [anak baru gede],” jelasnya saat ditemui Solopos.com, Selasa (11/12/2012).

Beberapa bulan lalu, ujarnya, seseorang yang masuk dalam jaringan PSK baru itu pernah ditangkap pihak berwajib. “Jaringan itu yang jelas dikendalikan seorang pelajar anak SMA,” jelasnya.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Baturetno, AKP Sarno, mengaku sulit melacak keberadaan jaringan PSK di tingkat ABG tersebut. Sarno mengakui keberadaan PSK ABG-ABG itu berasal dari Baturetno, namun wilayah operasi PSK tersebut tidak di Baturetno.

Keberadaan jaringan PSK ABG itu, katanya, sulit dilacak, karena sudah terorganisir.

“Saya yakin Baturetno tidak ada jaringan itu [wilayah beroperasi PSK ABG]. Mungkin ABG-ABG asal Desa Gambiranom, Baturetno itu ikut-ikutan ke jaringan yang ramai dibicirakan masyarakat,” jelasnya.

 

13 Komentar untuk “PROSTITUSI WONOGIRI: Pelajar SMA Diduga Kendalikan Jaringan PSK ABG”

  1. ada no mujikari yang bisa di hubungiii………

  2. ajorr ajoorrr…..duh gusti paringono perawan kanggo aku duh gusti,,,,cah SMA wes podo ajorr

  3. ayo nDan, maksimalkan seluruh personil, masak kalah ma anak SMA…jangan takut, sungkan, sikat aja semua….Jenderal aja disikat,masuk penjara…apalagi cuma Preman….

  4. Hati2 yg punya anak perempuan. Tingkatkan pengawasan thd anak2 kita..

  5. Jgn dibongkar dLu pak polisi….sy biar nyicipi bbrp dLu..

  6. sbaikny hrus sgera diungkap..jgn mbuat jelek nama baturetno..

    kpda phak2 yg bwenang,,jgn smpe anda kalah dgn anak sma..tnjukkn anda mampu menjaga kredibilitas dmata msyarakat.

  7. Yg namanya berita secara hukum selalu disebut diduga masbro. kalau sdh ada keputusan pengadilan baru dinyatakan pasti, maka ada terduga, tersangka, terdakwa.

  8. Sangat disayangkan …..msh abg dah jd psk….**mohon cpt diusut pak polisi….demi menjaga baturetno itu sendiri…blm lm saya jg liat berita di internet anak smp poto seronok juga…hadeeewww….mau jd apa anak remaja sekarang ??

  9. dJkarta Lama gak denger kabar kotaku baturetno wonogiri…Tapi Ternyata Udah Ada Peningkatan Pesat……,Malah Udah Ada yg Bikin Pabrik PSK..,Bikin Pabrik yg Positif kek….

  10. jadi pengen ke situ, berapaan ya???

  11. Lha gunanya intel untuk apa pak polisi? Kan bisa nyamar…. jaringan narkoba dan teroris aja bisa dibongkar, masa cuma ginian ga bisa? capek deh…

  12. Beritanya nda lengkap…Ahmad Mufid A…..berita masih di duga..duga…. dan terlalu tendensius…merendahkan masyarakat Wonogiri… berita yang membuat kemajuan gitu lho.. jangan seperti ini…memberitakan tidak lengkap.. perlu belajar bahasa indo lagi deh…

  13. serapi rapinya organisasi kendalian anak sma…sebagai institusi,kepolisian masih lebih rapi,lha kok putus asa gitu to ndan,siapa di belakang anak sma itu ya?

Syarat dan Ketentuan:
  • Tulisan singkat, padat, Sopan
  • Tulisan bukan SARA, bukan fitnah, tidak promosi atau mendiskreditkan pihak maupun produk tertentu.
  • Format HTML tidak dapat ditampilkan, hanya file text yang akan ditampilkan.
  • (required)


    A- A A+