PEMBUNUHAN DI SRAGEN : Sadis, Suami Bunuh Istri karena Cemburu

Ika Yuniati/JIBI/SOLOPOS 2

Suasana rumah korban pembunuhan di Sambungmacan, Minggu (23/6/2013). Espos/Ika Yuniati

SRAGEN–Diduga karena cemburu, seorang suami, Yeni Prasetyo, 25, tega membunuh istrinya bernama Lulut Larasati, 18, di kediamannya Dukuh Banyuurip, Desa Banyuurip, RT 012/RW 003, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Minggu (23/6/2013). Dugaan sementara, Lulut, dibunuh dengan dicekik karena terdapat luka memar di sekitar lehernya.

Kejadian itu kali pertama diketahui oleh ibunda Lulut, Suyati,45, sekitar pukul 05.30 WIB. Menurut saudara korban, Sudirman, 38, saat Suyati masuk ke kamar korban, Lulut diketahui sudah tak bernyawa dengan mulut mengeluarkan darah. Di sekitar wajah dan leher korban juga terdapat sejumlah luka memar.

Sudirman menduga Yeni membunuh istrinya karena cemburu. Pasalnya, beberapa hari belakangan ini Yeni diketahui memergoki istrinya berkencan dengan pria lain memalui telepon seluler. “Ia katanya tahu kalau istrinya selingkuh. Mungkin karena cemburu makanya dia membunuh istrinya. Di kamar, Yeni juga meninggalkan surat yang isinya ia sakit hati dengan Lulut dan permintaan maaf kepada keluarga . Suratnya itu dibawa polisi,” tandasnya saat ditemui di rumah duka.

Wakapolres Sragen, Kompol Hartolo, mewakili Kapolres Sragen, AKBP Dhani Hernando, mengatakan hingga saat ini ia masih belum bisa memastikan penyebab kematian korban, namun di sekitar leher korban diketahui terdapat luka memar. Mayat korban dibawa ke RSUD Moewardi untuk diautopsi, sementara, pelaku masih dalam proses pencarian karena kabur dari rumah.

2 Komentar untuk “PEMBUNUHAN DI SRAGEN : Sadis, Suami Bunuh Istri karena Cemburu”

  1. tangkap pelaku dan bawa kekantor polisi semua masalah bisa dibicarakan dengan baik jangan main hakim sendiri bos memang kamu ngk makan pendidikan ya percuma kamu sebagai kepala keluarga kalau sikap kamu terlalu emosional pak polisi tolong cari target samapi ketemu kasian si korban belum tau titik permasalahanya udah membunuh istri sendiri…….tangkap dan hukum dia setimpalnya orang membunuh orang apalagi istri sendiri dosa besar mas tau agama ngk ya …..pak polisi lanjutkan tugasmu ..

  2. Kalau tidak salah mayat korban dibawa ke RSU Dr Soehadi Prijonagoro Sragen.
    Tolong dikonfirmasi, matur nuwun.

Syarat dan Ketentuan:
  • Tulisan singkat, padat, Sopan
  • Tulisan bukan SARA, bukan fitnah, tidak promosi atau mendiskreditkan pihak maupun produk tertentu.
  • Format HTML tidak dapat ditampilkan, hanya file text yang akan ditampilkan.
  • (required)


    A- A A+