Harga BlackBerry Q10 di Indonesia Rp7,5 Juta

JIBI/Harian Jogja/dtc 1

Foto BlackBerry Q10
JIBI/Harian Jogja/YouTube

BANDUNG-BlackBerry Q10 akhirnya secara resmi diluncurkan di Indonesia. Pre-order perangkat hybrid (layar sentuh + keyboard Qwerty) ini akan dibuka mulai Rabu (5/6/2013).

Maspiyono Handoyo, Managing Director BlackBerry Indonesia, menyatakan bahwa pre-order Q10 baru dibuka untuk empat operator, yakni Telkomsel, Indosat, XL Axiata dan Axis.

“Nanti baru akan dijual bebas pada tanggal 27 Juni mendatang dengan harga Rp 7.499.000,” lanjutnya dalam acara yang berlangsung di Hotel Hilton Bandung, Selasa (4/6/2013).

BlackBerry Q10 dilengkapi layar sentuh berukuran 3,1 inch super AMOLED dengan resolusi 720×720 360 ppi, prosesor dual-core 1,5 GHz, RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB, slot micro-SD, baterai 2,100 mAh, serta kamera 8 megapiksel dan 2 megapiksel di sisi depan serta dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE dan NFC.

BlackBerry Q10 menggunakan casing dari bahan glass weave yang diklaim lebih kuat dari plastik. Jika seri-seri Qwerty BlackBerry sebelumnya selalu memiliki tombol call, menu, back, off dalam bentuk fisik, pada seri Q10, tombol-tombol fisik tersebut dihilangkan.

Termasuk keberadaan trackpad yang tak ada lagi. Untuk urusan navigasi, pengguna tinggal langsung menyentuh layar karena ponsel ini sudah mendukung layar sentuh Gorilla Glass yang responsif.

1 Komentar untuk “Harga BlackBerry Q10 di Indonesia Rp7,5 Juta”

  1. dari pade buat beli BB yg 7,5 jt mending buat beli iPhone atau Galaxy S 4

Syarat dan Ketentuan:
  • Tulisan singkat, padat, Sopan
  • Tulisan bukan SARA, bukan fitnah, tidak promosi atau mendiskreditkan pihak maupun produk tertentu.
  • Format HTML tidak dapat ditampilkan, hanya file text yang akan ditampilkan.
  • (required)


    A- A A+