KEJURNAS TARUNG DERAJAT PIALA PRESIDEN 2013 : DIY Targetkan Medali Emas

Gilang Jiwana/JIBI/Harian Jogja 0

ilustrasi

Harian Jogja.com, SLEMAN –Persiapan kontingen Tarung Derajat DIY semakin matang setelah mereka rutin menggelar latihan untuk menghadapi Kejurnas Tarung Derajat Piala Presiden, September 2013 mendatang.

Ketua Pengurus Provinsi Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) DIY, Dedih Kusnadi, Selasa (30/7/2013) mengatakan, saat ini timnya sudah mengalami peningkatan fisik dan teknik signifikan. Menurutnya, peningkatan ini sesuai harapan karena para atlet yang akan berangkat ke Jakarta 27-29 September 2013 mendatang terus bersemangat untuk latihan.

Dedih menuturkan, dengan intensitas latihan tiga kali seminggu setiap Senin, Rabu dan Sabtu, para atlet tarung derajat DIY sudah 75% siap turun bertanding. Mereka rencananya akan mengandalkan lima atlet putra dan tiga atlet putri untuk turun di kejurnas itu.

Dari seluruh kelas yang dipertandingkan, tim DIY mengincar medali di kelas 52 kg putra dan 58 kg putri. Tetapi ketua umum Kodrat itu mengaku tetap memacu atletnya yang akan berangkat untuk dapat meraih hasil lebih baik di seluruh kelas yang mereka ikuti.

“Mereka sangat bersemangat latihan sehingga kami optimistis setidaknya satu emas bisa diraih, tapi kami berharap bisa lebih dari target,” ujarnya.

Syarat dan Ketentuan:
  • Tulisan singkat, padat, Sopan
  • Tulisan bukan SARA, bukan fitnah, tidak promosi atau mendiskreditkan pihak maupun produk tertentu.
  • Format HTML tidak dapat ditampilkan, hanya file text yang akan ditampilkan.
  • (required)


    A- A A+